Mau Bangun Istana di Surga, Mari Bantu Pembangunan Masjid dan TPA Al Ukhuwwah !!

Sebuah masjid Perum Villa Gading Baru – Bebelan Mas Permai di tengah lingkungan penduduk, setiap saat dimanfaatkan orang untuk shalat, thalabul ilmi(TPA) , taklim dan tadarus Al-Qur'an. Karena kapasitasnya tidak memadai setiap shalat Jum’at dan hari hari- hari besar Agama , saat ini sedang dalam tahap Pemabanguan yang Insya Allah akan di perluasan. 

Infak untuk pengembangan masjid ini sangat berguna untuk akhirat kita. Sebagai amal jariyah, insya Allah kita akan mendapatkan pahala dari setiap ibadah yang dilakukan jama’ah setiap harinya. Mari berinfak untuk masjid Al Ukhuwwah ini.
Masjid Al Ukhuwwah berada di tengah-tengah perumahan Villa Gading Baru – Babelan Mas Permai Bangunan masjid ini menempati lahan seluas +/- 500 m2 . Masjid ini akan dibangun dua lantai , karena ia merupakan pusat kegiatan keagamaan warga perumahan . Mulai dari shalat lima waktu dan TPA , dan kegiatan keagamaan lainnya.
...Bagi orang yang membangun masjid, maka Allah Ta’ala akan membangun baginya rumah di surga...
Untuk itu warga dan pengurus Insya Allah akan melakukan melebarkan masjid dengan menambah menjadi dua lantai .kebutuhan anggaran untuk membangun sebesar Rp.2.592.000.000,- ( Dua Milyar Limaratus Sembilan puluh Dua Juta rupiah),  lihat kiriman sebelumnya
Berbahagialah kaum Muslimin yang menginfakkan hartanya sebagai investasi akhirat untuk pembangunan masjid ini. Hartanya menjadi shadaqah jariyah yang pahalanya terus mengalir tidak pernah putus meski orang yang berinfak telah wafat. Apalagi masjid tersebut dari waktu ke waktu tidak pernah kosong dari aktivitas ibadah setiap saat, bisa dihitung berapa limpahan pahala yang mengalir.
...Shadakah jariyah adalah infaq yang pahalanya terus mengalir meskipun orang yang bersedekah telah meninggal dunia...
Dalam  hadits shahih Rasulullah shallallahu alaihi wasallam menyampaikan kabar gembira tentang keutamaan shadakah jariyah sebagai infaq yang pahalanya terus mengalir meskipun orang yang bersedekah telah meninggal dunia:
"Jika manusia meninggal dunia maka putuslah amalnya kecuali tiga hal; Shadaqah jariyah, ilmu yang diambil manfaat dan anak shalih yang mendoakannya" (HR Muslim).
Dalam sabdanya yang lain, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menggaransi bagi orang yang membangun masjid, maka Allah Ta’ala akan membangun baginya rumah di surga:
”Barang siapa yang membangun sebuah masjid karena mengharapkan keridhaan Allah SWT, maka Allah akan membangun untuknya sebuah istana di surga” (HR Bukhari dan Muslim)

Infaq untuk Masjid bisa disalurkan melalui program “Shadaqah Jariyah” Infaq. Insya Allah penerimaan dan penyalurannya diumumkan secara terbuka di media http://masjid-jami-alukhuwwah.blogspot.co.id/
Nomor rekening Panitia pembangunan Masjid :
Rekening Panitia Pembangunan Masjid Al Ukhuwwah Dapat disalurkan melalui Rekening: 
Bank                : M U A M A L A T
Atas Nama      : Al Ukhuwwah  Kebalen Yayasan
No Rekening    : 3470008627
Bank Code       :147
Swift Code       : MUABIDJA

Info & Konfirmasi:




Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNDANGAN TERBUKA TABLIQH AKBAR & PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MASJID

Fakta Integritas

Akhir Sebuah Cerita, Awal Sebuah Perjuangan Untuk Bangun Rumah Allah