Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jami Al Ukhuwwah Villa Gading Baru – Babelan Mas Permai

Bekasi, Masjid merupakan sarana ibadah umat Islam yang mana sarana ibadah semakin hari semakin dibutuhkan untuk berbagai kegiatan. Untuk itu harus ada perluasannya dimana Masjid Jami Al Ukhuwwah Perum Villa Gading Baru – Babelan Mas Permai Kel . Kebalen Kec. Babelan Kab. Bekasi, pada saat Sholat Jumat dan Sholat hari raya sudah tidak memadai lagi maka akan di bangun perluasan dengan anggaran 2,5 M dimana baru terkumpul saat akan peletakan batu pertama + 279 juta rupiah. Dengan adanya acara ini agar bisa diketahui masyarakat Villa Gading Baru – Babelan Mas Permai- Bekasi dan masyarakat Indonesia pada umumnya sehingga donatur tidak hanya terbatas di masyarakat Perumahan ini saja.
Kami sebagai PPMAU berharap agar Pembangunan yang akan dilakukan ini bangunan yang sekarang sudah melebihi kapasitas dan tidak memadainya  maka akan kita Bangun Total  dan diperluas agar lebih nyaman dan tenang saat beribadah , “maka kami mengundang para donatur, Muslimin / Muslimat dari mana segala penjuru  untuk ikut andil dalam pembangunan rumah ibadah yaitu Masjid Jami Al Ukhuwwah dan bagi masyarakat yang ingin menjadi donatur bisa menghubungi  No:  0821 1461 4172 / 0813 1647 2340 / 0812 1050 7117/0856 1515 664  atau Transfer ke  No Rekening: 3470008627 Swift Code : MUABIDJA - Bank Muamalat Cab . Bekasi  a/n Al Ukhuwwah  Kebalen Yayasan  .
Dengan adanya acara hari Minggu 09/04/2017 sudah di lakukan peletakan batu pertama yang semulanya akan dihadiri oleh  Pejabat Pemerintah dan Tokoh masyarakat Jawa Barat  ternyata Beliau pada saat hari H nya berhalangan hadir karena sesuatu hal dan yang hadir Bapak Camat & Bapak Lurah,dan staf dari kecamatan dan Kelurahan , TNI , Tokoh Masyarakat disekitaran Wilayah Masjid dan warga yang sangat antusiasnya  atas akan dibangun masjid ini   
Menurut hemat kami “bahwa Masjid berada di wilayah Villa Gading Baru – Babelan Mas Permai sehingga pendanaannya menjadi tanggung jawab bersama baik masyarakat, pemerintah maupun Tokoh masyarakat, terutamanya Warga Muslim/Muslmat di Perumahan Villa Gading Baru – Babelan Mas Permai khususnya .
Pada acara peletakan batu pertama ini Panitia dengan menghadirkan penceramah Ustad Dr.H. Taufiq Nuh.
Dalam ceramahnya beliau dengan Judul ”MEMBANGUN ISTANA DI SYURGA “ Untuk pembangunan harus mau menyumbangkan hartanya di jalan Allah SWT maka akan mendapatkan balasan berlipat ganda, selain itu warga perumahan harus kompak dalam menggalang dana untuk pembangunan Masjid ini dan juga keterlibatan pemerintahan baik pemeritah dengan bantuan pendanaan, apakah dari dana anggaran Desa dan Kecamatan serta bantuan dana dari Pemda bisa dimasukkan untuk pembangunan Masjid ini. Ucap Ustad Dr.H.
Taufiq Nuh.

Foto-Foto peletakan Batu Pertama dan Tabliq Akbar  Tanggal 09-04-2017 Masjid Jami Al Ukhuwwah dan persiapannya 














Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNDANGAN TERBUKA TABLIQH AKBAR & PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MASJID

Fakta Integritas

Akhir Sebuah Cerita, Awal Sebuah Perjuangan Untuk Bangun Rumah Allah