Akhir Sebuah Cerita, Awal Sebuah Perjuangan Untuk Bangun Rumah Allah

Hari bersejarah ini sudah kami nantikan sejak Tahun 1999  Sebuah cita-cita besar yang hampir tidak bisa diwujudkan, membangun sebuah masjid di tengah perumahan Villa Gading Baru dengan biaya sangat Fantastis  , melalui diskusi yang berkesinambungan didapat kesepakatan untuk biaya lebih kurang 1, 6 M  . Seperti yang kita lihat sekarang ( on progress ) 
Dengan Jumlah dana yang harus kita kumpulkan sangatlah tidak sedikit. Karena masjid kita bangun dan yang lama dibongkar di bangun lagi dari nol, tidak tanggung-tanggung kita harus mengumpulkan kurang lebih 1, 6  Miliar rupiah! Jumlah yang besar menurut kami dan sampai hari ini pun tidak akan terasa masuk akal jika harus dipenuhi hanya dari kekuatan  sumbangan dana masyarakat dan Jamaah .
Namun, kita percaya satu hal. Allah maha kaya. Tidak ada yang tidak mungkin bagi-Nya. Kami percaya kami bisa. Hanya Allah SWT yang bisa mencabut keyakinan dalam diri kita. Sungguh perjuangan ini berat, namun ini perjuangan di jalan-Mu ya Allah, maka tidak ada yang tidak mungkin bagi-Mu.
09 April 2017, hampir 18 tahun sejak cita-cita ini warga Villa Gading BAru – Babelan Mas Permai, untuk mendirikan  sampai saat ini sudah terkumpul Dana Rp.1.070.624.516 (11/01/2018) dan sudah terpakai untuk pembangunan Rp 916.403.800 (11/01/2018) sudah terlaksana seperti yg kita lihat sekarang ini untuk itu kami menyampaikan sebuah kabar amat bahagia, bahwa per hari ini, Masyarakat Villa Gading Baru – Babelan Mas Permai  telah berhasil memenuhi kebutuhan pembangunan Masjid untuk lantai 1 . Allahu Akbar!
Pada hari ini, dari jumlah dana dari Masyarakat / Jamaah  yang terhimpun yang tersebut diatas , Semoga segala kebaikan terus tercurah kepada kawan kawan / jamaah yang telah membantu kami mewujudkan cita-cita mulia ini.
Pada hari ini juga, kami dengan sangat berat hati masih membutuhkan uluran tangan para donator untuk Wakaf Masjid , serta untuk jamaah dan warga yang ingin berdonasi, kami masih membuka Rekening No: 3470008627 Swift Code : MUABIDJA - Bank Muamalat Cab . Bekasi  a/n Al Ukhuwwah  Kebalen Yayasan

Insya allah, Masjid ini akan melanjutkan pekerjaan pembanguna Lantai II ini tinggal menunggu waktu hingga selesai pekerjaan tempat Wudhu dan ruang kantor DKM dan Yayasan . Masjid ini yang Insya Allah untuk untuk Lantai II sudah dapat digunakan sebelum Ramadhan 1439 H (2018) ini dan sebentar lagi akan menjadi tempat berkumpulnya kebaikan, tempat menyuarakan kedamaian dan tempat anak manusia belajar dan berjuang. Alhamdulillah, sebuah cerita tentang mimpi membangun masjid di tengah perumahan Villa Gading Baru – Babelan Mas Permai, dan sebentar lagi, bisa semaksimal mungkin di gunakan untuk kebaikan umat .
Sekali lagi, terima kasih untuk para Jamaah dan Warga semua. Semoga amalan kita semua tidak terputus walau jasad sudah berpisah dengan ruh.


Panitia Pembangunan Masjid Al Ukhuwwah


Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNDANGAN TERBUKA TABLIQH AKBAR & PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MASJID

Fakta Integritas